Lagu Anak Si Kancil

Kejujuran pada saat ini seolah menjadi hal yang langka. banyak sekali kita disuguhka oleh beruta ketidak jujuran para pejabat negara, artis, bahkan samapai guru dalam kasus ujian nasional. Apa yang ada di berita media masa sekarang ini memang tidak mencerminkan keadaan masyarakat kita secara keseluruhan. Namun demikian apa yang disajikan di media masa tentang kebohongan-kebohongan yang terjadi di masyarakat kita sudah sangat mengkhawatirkan.

Kalau saja sekolah yang dianggap sebagai tempat untuk mengajarkan kejujuran sudah tidak jujur, maka bukan berarti kita pesimis dengan kondisi pendidikan kita sekarang ini. Untuk menyikapinya kita harus berperan aktif dalam menanamkan nilai-nilai kejujuran di keluarga kita. salah satunya melalui lagu anak Sikancil Anak Nakal. Lagu ini mengajarkan kita untuk tidak berbuat nakal. Setiap ketidakjujuran akan mendapat hukuman yang setimpal.
Simaklah video berikut ini!








Lirik Lagu Si Kancil Anak Nakal :

Sikancil anak nakal
Suka mencuri ketimun
Ayo lekas di tangkap
Jangan diberi ampun

Lirik yang sangat sederhana namun syarat akan makna.

Agak melenceng dari judul postingan ini saya mau berbagi kabar gembira dengan kawan lagu anak. Pagi ini setelah saya cek posisi blog http://lagu-anak-anak.blogspot.com/ di google dengan key word "lagu anak" berada di posisi ke-16 sebagai berikut :

11 komentar:

Cyber4rt Crew mengatakan...

#cyber4rt #service Segera daftarkan web/blog kalian pada Cyber4rt TopSites Rankings. Miliki statistik pribadi yang menampilkan thumbshot blog anda, Google Pagerank, Statistik Alexa dan masih banyak lagi.
http://top.cyber4rt.com/

buret mengatakan...

kejujuran memang sangat penting dlm kehidupan, tapi banyak yg mengeyampingkannya...

Sprei Anak mengatakan...

Aku suka lagu ini, karena mengingatkanku pada masa kecil...
dan aku suka makan timun, sperti si kancil..
makasih postingnya...

Baju Kebaya Modern mengatakan...

Si kancil anak nakal....
Ini lagu untuk anakku.
Thanks for sharing
Kaos Keluarga

Nanang Ismail mengatakan...

Postingg yng bermanfaat. Di tunggu kunjungan baliknya ada kabar bagus cek di http://www.na2ngismail.net/2012/01/exis-dengan-internet-menggenggam-dunia.html

sewa baju di bali mengatakan...

mantep..... dak ada yang lain gan...??
soalnya ane butuh yang lainnya juga

Belajar Komputer mengatakan...

wah keren mas, kenapa jarang update sekarang?

Info Lowongan Kerja mengatakan...

update lagi dunk mas.

Obat Herbal Penyakit Epilepsi mengatakan...

sekarang anak-anak doyannya buakn lagu beginian,,
malahan cinta dan cinta,,hduhh

Unknown mengatakan...

Postingan yang bermanfaat..
Numpang berbagi, saya sangat berterima kasih banyak MBAH SUGIH atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH SUGIH itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi dan hutang hutang saya yang dulunya menumpuk sudah lunas itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH SUGIH silahkan hubungi MBAH di 0853 2118 5474 di pesugihanuanggaibmujarab insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok MBAH SUGIH di pesugihanuanggaibmujarab

WongImba mengatakan...

Benar sekali.., sayangi anak anak kita...

BTW Kami menyediakan lagu anak anak terbaru dan terlengkap
kunjungi kami ya....
#savelaguanak #downloadlaguanakanak #laguanakentertainment
https://www.youtube.com/channel/UC-m6eYdhdC9AeR51QQZR8bg?sub_confirmation=1
FB: https://www.facebook.com/Lagu-Anak-anak-Baru-Lengkap-2318211211544767/