Lagu Anak Di Sini Senang Di Sana Senang

Setelah posting saya sebelumnya lagu anak ABC sekarang saya posting  lagu anak di sini senang di sana senang menggambarkan suasana hati masa kanak-kana yang banyak sekali hal-hal yang menyenangkan. Saat-saat yang menyengkan itu biasanya kita abadikan dalam bentuk foto dengan camera digital anda atau bahkan dengan bentuk video.

 Namun sadarkah anda untuk apa foto atau video tersebut? Ya tentunya sebagai kenang-kenangan yang bisa kita liat di kemudian hari. Namun berdasarkan pengalaman saya jarang sekali kita melihat koleksi foto-foto kita yang menyenangkan tersebut. Anda sendiri berapa kali melihat koleksi foto anda dalam 1 tahun? 1 kali? 2 kali? atau bahkan tidak pernah sama sekali?

Mungkin hanya foto yang ada di gambar profile anda di facebook yang sering anda lihat. Nah dari pada koleksi anda yang menyenangkan itu terbengkalai percuma, kenapa tidak anda bikin slide show dengan iringan lagu yang menyenangkan seperti video berikut ini:



Video ini bisa anda download dan burn ke CD atau disimpan di plashdisk untuk kemudian ditonton bersama di DVD Player anda bersama anak tercinta :). Selamat menikmati!

3 komentar:

Unknown mengatakan...

salam sahabat
disini senag disana senang dimana mana hati saya senang juga berkunjung disini senang heheheh terima kasih

Jubaida seksi mengatakan...

Hay hay
Keren abis ya..
sukses selalu..

jojo mengatakan...

keren salam..nice to met you...