Lagu Anak ABC

Lagu anak ABC kali ini saya posting atas permintaan dari Mbak Lia. Terimakasih kepada Mbak Lia atas perhatianya pada lagu anak di blog ini. Masih ada beberpa lagu lagi perintaan dari Mbak Lia dan Insyaallah akan saya posting lagi nanti. Juga tak lupa kepada Ibu Mbak Ista yang sudah membantu mencarikan lagu ini.

"Belajar di waktu kecil seperti melukis di atas batu". Itulah salah satu peribahasa yang sangat populer untuk menggambarkan bagaimana pengaruhnya belajar di waktu kecil. Daya ingat anak-anak sangat baik seiring dengan perkembangan usianya. Namun setiap anak mempunyai masa perkembangan yang berbeda-beda sehingga jangan menyalahkan anak anda kalau teman-temannya sudah bisa mengeja huruf sedangkan anak anda belum bisa.

Sebaiknya anak dibawa dalam suasana yang menyenangkan dalam belajar sehingga akan membantu untuk lebih cepat menyerap pelajaran yang kita ajarkan. Salahsatunya adalah melalui lagu ABC untuk belajar menghafal huruf. Lagu ini merupakan permintaan dari Bu Lia. Semoga sikecil menyukainya!

Tidak ada komentar: